“Aku harus sukses!”

Sudah beberapa hari ini setiap pagi ketika bangun tidur hatiku selalu mengatakan “aku harus sukses, aku harus masuk surga” Saya juga agak heran namun senang sekali, cos setiap pagi hati bisa mengatakan sebuah motivator hati. Semoga ini menjadi modal bagi saya untuk menuju kesuksesan itu.amin ya Rabb semoga cita-cita mulia ini bisa dicapai bersama orang-orang yang  saya cintai.

Semoga setiap pagi saya bisa mengatakan hal positif itu. Semata-mata ini saya tulis supaya bisa menginspirasi sahabat-sahabat sekalian. Semoga bukan termasuk riya, biasanya kalau suatu amalan yang saya lakukan saya ceritakan ke teman kadang amalan itu hilang. Semoga kali ini tidak begitu, bisa senantiasa istiqomah. Setiap pagi bisa mengawali dengan sebuah kata semangat dari hati sendiri. Yang jelas ucapan bismillahirrohmannirrohim untuk mengawali tidak lupa.

Dan alhamdulillah hari-hari berjalan dengan enjoy dan bahagia. Bekerja rasanya juga lebih enak. Ya Allah hati ini milikMu, Engkau yang membolakmbalikkannya maka teguhkanlah hati ini senantiasa berada dalam jalan yang Engkau ridhoi.

Setiap nafas yang berhembus, setiap langkah yang kuayunkan,setiap gerakkan tangan ,setiap kedipan mata ini akan kami pertanggungjawabkan dihadapanMu ya Allah, berilah petunjuk dan bimbinganMu setiap langkah.amin

11 responses to this post.

  1. …, aku “juga” harus sukses…!!!

    salam kenal.

  2. Posted by rudiasa on November 8, 2010 at 2:00 am

    makasi atas informasinya.

  3. Salam sukses
    salam star

  4. salam sukses
    mas widayanto , pripun kabare?

  5. Posted by Ihdas on March 25, 2011 at 12:19 am

    Akhi…! Sy juga sedang menata hati dan semangat tuk bs meniti jalan menuju kesuksesan, gmn crx?

  6. Posted by hildan adi on September 27, 2011 at 9:45 am

    amin ya rabbal alamin…. semoga kita dimasukan dalam golongan orang2 yang berserah diri kepada allah SWT

  7. Posted by Asni on February 1, 2012 at 11:53 pm

    Motivator diri sgt brpran dlm mwjudkan cita2..
    Amin. Insya Allah stiap langkah kita mnuju sukses slalu dlm LindunganNya.

  8. Posted by Anonymous on February 18, 2012 at 9:10 am

    Amin Ya Robb,,
    Semoga kita semua Bisa menjadi orang yang SUKSES . . . .

  9. Posted by udin sanjaya on March 4, 2012 at 6:58 am

    amin … salam dari udin madiun …
    aku harus sukses

  10. Bagus, pas seperti isi hati saya #eaaakk

    nebeng copas yah ? =) makasi

  11. Posted by furqan, ST on May 17, 2012 at 2:48 am

    salam sukses
    semua kita puya kesempatan sukses yang sama, yang penting kita punya impian dan bagusnya lg tertulis. fokus pada impian kita IsyaAllah kita pasti sukses. amin…

    Furqan Aceh 085260212224

Leave a comment