About edy`s

p10001123Edi Susilo adalah seorang hamba Allah yang  ingin senantiasa mencari kebahagiaan yang hakiki berupa Jannah-Nya. Namun masih jauh dari harapan itu semoga dengan berjalannya waktu dan do`a dari semua saudaraku seiman bisa mengantarkan hamba ini pada cita-cita sejati penghuni Jannah. Biasa di panggil Edi,orangnya calm&semangat(coment salah satu sahabatku hehe..)Lahir pada tanggal 29 Oktober 1983. Anak kedua dari tiga saudara. Sungguh beruntung memiliki ayah ibu seperti sekarang yang senantiasa mengajarkan  tentang hidup. Masih sedikit sekali ilmu yang saya miliki semoga hati ini senantiasa haus akan ilmu,selalu menggelora semangatku untuk menuju ilmu.

Riwayat Pendidikan :

  • SD Negeri Srimulyo I
  • SMP Negeri I Sambirejo Sragen
  • SMU Negeri 3 Sragen
  • D 3 Ilmu Komputer Universitas Sebelas Maret Surakarta
  • Nihonggo 5 bulan
  • Ponpes Insan Kamil 2003-2004  6 bulan

Riwayat Organisasi :

  • Rohis SMU N 3 Sragen 2001-2002
  • Ketua Umum E-Mailkomp (Entitas Mahasiswa Ilmu Komputer)2004-2005
  • Ketua IPMTK (Ikatan Pemuda Masjid Toklaos Kidul)
  • Sekretaris RISMA Srimulyo
  • Koordinator Departemen Syiar Islam FMIPA UNS 2005-2006
  • Koordinator LAZIS FMIPA UNS 2005-2006
  • Koordinator  Bhakti Jama`ah Bidang Layanan Umat Jamaah Nurul  Huda UKMI UNS 2006
  • Staf Informasi dan Komunikasi  BEM UNS 2006
  • Pendamping Puskomda Kampus Potensial Solo
  • Sekretaris UMIN JAPAN 2008-2009
  • Ketua Bidang Litbang dan IT IPTIJ 2009
  • Ketua IPTIJ 2010

Pengalaman kerja

  • Di rektur CV.Achindotech 2004-2006
  • Komisaris CV. Achindotech 2006-2007
  • Pengelola Adzka cel
  • Wakil Direktur CV. SAE Informatindo Perkasa
  • Asisten Labkom FMIPA UNS 2004-2006 Devisi Networking
  • Magang PUSKOM UNS 2006 Devisi Hadware & Networking
  • Asisten Praktikum Matematika I & II 2005-2006
  • Asisten Basis Data 2005
  • Asisten  Manajemen Jaringan komputer 2005-2006
  • Trainee Jepang 2008-2011 InsyaAllah

Blog :

Pribadi :

Amanah Umat :

E-Mail:

  • aa_dys[at]yahoo.com
  • masedys[at]yahoo.com
  • masedyes[at]gmail.com

Yahoo! Messenger

  • aa_dys
  • masedys

Skype:

  • aa_dys

HP :

+819098930519

Alamat:

Indonesia: Toklaos Kidul Rt.09/01, Srimulyo, Gondang  Sragen 57254

Japan : Osakafu, Osakashi Hirano Nagaremachi 4-15-15 Royal haitsu 3B

moto hidupku”Isy kariman a`umut syahidan”,dan “Cintailah orang lain seperti engkau mencintai dirimu sendiri”.

Hobyku

  • Menulis
  • Bisnis
  • Ngeblog
  • Berjama`ah dalam kebaikan
  • Beramar ma`ruf nahi munkar

cita-citaku menjadi penghuni Jannah.

(aa_dys)

36 responses to this post.

  1. eh, punya blog juga toh ;))

    btw, nama antum di Rekening postingan depan salah tuh .. ‘Edy Susiro’ ? Gak salah nih ?

    gomen,
    akhukum
    -tYo

  2. emang jepang gak bisa lafal l jadi lafal l jadi r ..jadinya namaku sekarang edi susiro bukan susilo:-D ..kalau pulang baru back lagi .hehe..jazakallah silaturohimnya…

  3. Posted by Ipuk on December 29, 2008 at 3:01 pm

    Aslkm:)good..good..good..tp alangkah lbh bgs lg jk penggunaan ktnya konsisten.Pilih slh 1 aja.”ana/saya/aku”,IA lbh enak di bc..jzk.Met bjuang raih cita2:)

  4. ‘alaykumussalam.wr.wb..wee ini tho blognya….jazakallah silaturohimnya…

  5. assalamu’alaikum wr wb. olalah…ini Edi yang dulu pernah 1kos diPESMA UHUD INSAN KAMIL tho..!!!
    Piye kabare Le?wis mbojo urung???
    hehe….
    semangat…!!!

  6. Wlkmslm.ya,akh.selamat brJIHAD ilmu dNegri Sakura.smoga apa yg antm dapatkn dsana bs mBerikan manfaat utk umat..

    Ane sdng Proses persiapan menuju Pernikahan.entah 4WI mDatangkan Jodohnya kapan..

    :”> Hehehe..

  7. masyaAllah, antum akhi….. kirain edy sastra, eh edi antum…btw Barakallah, smg optimal di sana, doakan juga disini

    ane baru buka ba’da maghrib tgl 2 januari 2009, tadi siang habis Aksi se eks Solo. ruame puol..walo persiapan kurang..ntar lihat postingan di web ane ya…

    salam

  8. asklm.
    Masih ingat dengan uNS juga ya..
    kapan pulang…
    sregen perlu dibangun
    kabar disana baik?
    Dakwah di sana menggeliat gak?
    Banyak ikhwah indonesia jug?
    Salam buat ikhwah disanan

  9. Wa`alaikumsalam wr wb..
    Jazakallah akh habib..do`anya ..semoga juga dg antum semoga tetap berkobar semangat dakwahnya..dan saya selalu berdo`a semoga kita bisa menjadi sahabat di dunia dan juga sahabat di JannahNya kelak..amien

    untuk akh trias:InsyaAllah kampus UNS penuh kenangan dakwah akan selalu ku ingat..Pulang insyaAllah secepatnya setelah modal dakwah terkumpul ana pengen cepet pulang:-)
    Alhamdulillah kabar di sini baik,dakwah insyaAllah juga menggeliat..ikhwah banyak..ada planing islamisasi Jepang…di tunggu posting nya ya insyaAllah..Jzk

  10. selamat bekerja dan berkarya di Jepang

  11. mf kawan, slam kenl dn numpang promo

    bagi yang butuh template blogger..bisa di download di Sini

  12. wew, lg d jepang yah
    semangat!

    salam kenal, makasih ats kunjungannya🙂

  13. wakakakaka….
    ujug-ujug njedul kiq….

  14. Posted by )Itha( on January 6, 2009 at 12:03 am

    Asw…

    ditunggu pulangnya ke Sragen mas.
    Ayo bali ndeso bangun Ndeso ( Hehe..bibit waluyo banget) Bersama kita pasti bisa!!!

    was…..

  15. oya informasi temu alumni SKI FMIPA UNS tanggal 18 Januari 2009

    syukron katsir

  16. Assalamualaikum… baru tau ternyata antum ngeblog juga… gimana kabarnya di jepang?

  17. Posted by Sahabat on January 6, 2009 at 2:16 pm

    Assalamu’alaikm wr wb
    subhanallah..aktivis UNS pada tour ke Jepang ya?ngikut dunk..:D,Smg qt bs mjd shbt fidunya wal akhiroh..amin..SMANGAAT HIJRAH!!ALLAHU AKBAR!!

  18. wa’alaikumsalam wrwb..
    salam ukhuwah juga. semoga tetap istiqomah jg di negeri orang.🙂

  19. assalamualaikum

    wah punya blog juga ya …
    hem sekarang memang sedang demam nge-blog
    semoga bisa terus konsisten yaa

  20. Wa`alaikumsalam wr wb..
    untuk mas iqbal dah tak jawab di bloqnya ya…alhamdulillah jepang sae-sae mawon:-D
    untuk ukh Hawa jazakillah kunjungannya…semoga ngeblog bukan sekedar ngeblog.tetapi sebagai dakwah kita via tulisan,amin.AllahuAkbar!!

  21. Posted by sahabat on January 19, 2009 at 1:51 pm

    Aslkm,tulisanya mn?

  22. Wa`alaikumsalam wr wb
    sahabatku..`afwan ana belum sempat ngisi tulisan baru coz lagi di sok sibuk:-D..coz banyak yg hrs di utamakan yg lebih penting,insyaAllah

  23. Assalamu’alaikum…
    Syukran dah singgah di “Pondok Mutiah”…
    Tukeran Link yah…

  24. Subhanallah… I just can say that.

  25. assalamu alaikum mas edi…ta bc2 kok aneh,masak smpe 2011,yg bner az.kuliah kali tuh?training kok lm kali..ok ttep istiqomah…maaf klo salah comment.wassalam.

  26. gmn nihonggo noryoku shiken-nya mas edy ?😀

    udah dapet level 1 ?

  27. Alhamdulillah..kemarin untuk nihonggo no ryokushiken 3 kyu dah gokaku..alias lulus..hehe baru level 3 …:-)

  28. berarti tinggal hafalin 700 kanji lagi ya baru dpt level 2 ? Ckk…ckk.. perbanyak makan ramen akhi .. *lho, apa hubungannya?* hehe..

  29. AssaLamualakum Wr..Wb..

    Salam kenal tuk mas eDi
    Saya NUNU denger2 mas edi ya yg ngurusin blognya umin.saya pengen ngirim artikeL ke blognya uminnagoya tuk sama2 belajar diRi&bagi2 iLmu Pengetahuan boleh ga?
    kalo boleH saya kirimkan kemana ni?

    thank”s

    Wassalam Wr..Wb..

  30. Posted by daryanto on July 29, 2009 at 11:17 pm

    assalamu alaikum wr wb
    mas lam kenal dari aku
    SKS silaturahmi Keluarga Sragen yang berada di BATAM

  31. wa`alaikumsalam wr wb
    iya salam kenal
    siip lanjutkan
    dimanapun berada sragen adalah kota tercinta kita, mari bersama kita majukan…
    bismillah

  32. Posted by soenarnosoeratmodjo on September 13, 2009 at 2:11 am

    asslm, bang edy
    masih ingat sama aku bocah ndeso.
    alhamdulillhah udah pada sukses semua…..,yang penting silaturohmi tetep gk boleh putus…
    meskipun sekata dua kata .. ntu dah ngobati rasa kangen bagi temen lama…
    bang sukses slalu moga kita semua nantinya dapet bertemu dan bernostalgia ma temen2 yang laen
    good luck
    bravo 2…..bang edy….
    yess…yess… yess…
    wassalam,…
    konco lawasmu
    soenarnosoeratmodjo

  33. Wa`alaikumsalam wr wb
    sunarno yang mana ya ini hehe..kan banyak yang namanya sunarno
    inysaAllah masih ingat dach..semoga sukses juga untuk bang narno

    Jazakallah sudah mau mampir

  34. asslamu’alaykum…
    blog ini menjadi inspirasi bagiku….. jazakallahu khoirn katsir

  35. wa`alaikumasalam wr wb
    semoga bisa bermanfaat
    di tunggu blognya , mau berkunjung ^_^

  36. tambahkan namaku sebagai sahabat antum, biar aku bisa diajak masuk surga tank h abdul azim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: