“Ikatan itu begitu erat”

“Le kabare piye? aku lagi makan daun singkong di bumbu pindang, tiba-tiba ingat kamu, ingat dulu kamu suruh masakin, enak banget , di situ ada gak?” Itu sms yang saya terima dari kakakku tadi pagi. Pasti kakakku lagi kangen cos lama gak telphon dan gak sms. maafkan adikmu mbak.

Subhanallah Allah Maha Kuasa menautkan hati  keluarga kami. Ketika rasa rindu ini menggebu dalam hati pasti ada dorongan hati untuk telphon atau sms. Untuk kakak,adek  maupun ibu,bapak

Apalagi saat sakit melanda pasti ibuku merasakan apa yang terjadi padaku. Sudah beberapa kali ketika nikmat sakit datang saat itu juga ibu sms”Assalamu`alikum kabare piye le?” tanya ibuku dalam sms. Biasanya saya jawab” Wa`aalaikumsalam, sae bu” Saya tidak membohongi ibu. Sae kan berarti tidak harus sehat, karena sakit adalah penggugur dosa insyaAllah, jadi sae juga kan. Baru setelah sembuh biasanya telphon ibu dan menceritakan bahwa kemarin habis sakit. Ibu sudah nebak, “Benerkan, perasaanku gak enak” jawab ibu.

Saya tidak ingin sakit yang kurasa juga dirasakan ibu. Biarlah diri ini yang merasakan. Saya tidak ingin orang yang saya cintai merasakan kesulitan yang kurasa. Saya hanya ingin orang-orang yang saya cintai merasakan kebahagian yang saya rasakan. Begitu juga dengan adekku dia begitu merasakan apa yang saya rasakan. Setiap saya sedih dia sering sms” mas kenapa, ada apa mas,Barakallahufikum ;)) “

Ya Allah kuatkanlah ikatan hati kami, teguhkanlah sampai ke JannahMu kelak.amin ya Rabb. karuniakanlah kami kasih sayang dan keberkahan umur, sehingga setiap langkah kami bermanfaat bagi diri kami sendiri dan bagiorang laen. Jauhkanlah kami dari permusuhan, dari rasa iri dan dengki. Dekatkanlah kami jalan kebaikkan, jalan rizki dan berilah kami keluarga yang sakinah.amin

For ibu,kakak,adek    I love u cos Allah🙂

4 responses to this post.

  1. begitulah, meski raga tak selalu beriringan.

  2. Bersyukur pada Illahi yang telah menautkan hati ini..amin
    semoga keluarga ukhti betty selalu dalam naungan Rabb dan senantiasa sakinah di dunia maupun akherat..amin

  3. Posted by adekmu on December 4, 2009 at 4:12 pm

    amin Ya Rabbi…siip mas…jaga ksehatan lho ya!! Ibu dan bpk jg merindukanmu…;))

  4. InsyaAllah🙂 moga keluarga kita senantiasa dalam naungannya..amin

Leave a Reply

