sobatku ^_^

Persahabatan yang kita jalin 3 tahun yang lalu kini bisa dipersatukan lagi oleh Allah setelah lama berpisah. Semua teman-temanku di sini ketemu pertama kali waktu di semarang saat pelatihan bahasa jepang.

Sejak sabtu kemarin mereka datang, amir harmoko,andi prasetyo,nur fuad, gunadi,konrat,daryatno,nashikin, dan nanang. Mereka datang dari  tempat yang jauh , chiba,hamamatsu,kobe dan sekitarnya. Subhanallah dengan rahman dan rahimnya mereka bersilaturohim untuk menjenguk saya yang lagi sakit.

Hati rasanya senang alhamdulillah indahnya sebuah kebersamaan^_^. Gunadi dan daryatno datang lebih awal, sesampai ditempatku langsung tak minta bantuan untuk belanja. cos saya belum bisa belanja baru pulang dari RS kemarin. Maaf ya mas gun n yatno. malam hari setelah maghrib masih ada yang kurang belanjaannya mereka harus kembali. Sekitar jam 8 malam andi dan konrat datang dan langsung terjun ke dapur untuk membuat mie ayam. Alhamdulillah dengan ilmu andi yang baru praktek pertama kali rasanya tak kalah dengan mie ayam2 terkenal hehe..yummy dech pokoknya.

Sebelumnya gunadi sudah masak bubur ayam, dan kita makan bareng bertiga. Namun setelah mie ayam matang kita kembali makan bareng. wow luar biasa karena enak akhirnya porsi yang cukup banyak, apalagi tadi sudah makan bubur ayam tetap lahap dan habis jug mie ayamnya.Subhanallah alhamdulillah Ya Rabb atas nikmati hari ini.

Lama tidak berjumpa dengan mereka, senyum tawa candanya membuat riah nan riang malam itu. Malam itu begitu menghibur, walau saya harus sering menahan tawa saat mereka “ndagel” karena emang perutku kalau buat ketawa,bersin dan batuk masih sakit.

Mereka masih lanjut ngobrol sana sini, sementara saya sudah mapan tidrur sekitar jam 00:10 pagi. Namun ternyata saya sulit tidur juga, saya dengar mereka mulai menuju pulau kapuknya dan sudah tidak terdengar suara tanda mereka sudah tidur baru saya juga bisa ikut pulas.

Jam 5:30 saya mulai bangun dan disusul mereka. Baru jam 6 semua selesai wudhu dan kita sholat shubuh berjama`ah. Memang kalau musim dingin kayak gini shubuh agak siang, matahari terbit hampir jam 7. ^_^

Selesai sholat masih melanjutkan canda tawa, ada yang maen game, sementara mas nanang rajin memasak opor ayam dan sayur oseng . Wow sarapan yang istimewa bersama sahabat-sahabat. Selesai sarapan mereka  mereka pamit mau ke kyoto hunting indahnya momiji^_^.

Rencana saya hari ini (sebelum sakit) juga mau ke kyoto kota terindah se jepang raya. dengan pesona momijinya, namun Allah mempunyai skenario laen. Berharap tahun yang akan datang bisa menikmati momiji bersama istri tercinta, aamiin

Buah dari teman-teman bawa sangat banyak, tak suruh bawa lagi pada ga mau, banyak banget dua minggu bisa ga habis.

Sahabat-sahabat semua Sukron Jazakumullah atas silatuorhim dan do`anya semua Allah merahmati setiap langkah antum sekalian, senantiasa dalam lindungan dan naungannya.Aamiin

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: