nikmat sakit ^_^

Alhamdulillah setelah beberapa minggu bertahan dengan nikmat sakit ini akhirnya saya harus melakukkan iktiar dengan pergi ke dokter yang kedua kali selama di jepang.  setelah sebelumnya saat di Nagoya perut saya sakit selama seminggu harus rutin ke dokter.

Dan hari ini tadi kembali Allah memberi nikmat itu, namun sakitnya di tempat laen. Kali ini Allah memberiku sakit di pangkal tangan dekat punggung. Sebetulnya sudah lama terasa sejak 8 bulan yang lalu kalau ga salah, namun tidak begitu terasa sakitnya baru beberapa minggu ini terasa sakit banget.

Saat cuti pulang salah satu agenda adalah mengobati sakit ini namun Allah berkehendak laen, pasti semua ada hikmahnya.

Namun sakit kali ini sungguh menyenangkan, kalau dulu saya menikmati sakit tidak ada yang diajak berbagi, sekarang ada seorang bidadari yang selalu menemaniku setiap saat. Walau jarak memisahkan kita namun bidadari itu terasa sangat dekat, perhatiannya yang luar biasa bikin hatiku terus menari bahagia. I love you istriku tercinta :-X ^_^

Bidadariku juga mengirimi obat habatsusauda oil, alhamdulillah bisa mengurangi sakit,  obatnya habis kembali lagi sakit. Dan kemarin dikirimi obat lagi yang lebih manjur insyaAllah, saya pengennya emang obat-obat yang herbal non kimia.Karena obat kimia itu sebetulnya adalah racun.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: