love letter :-x

Dua bulan kami mengarungi indahnya hidup bersama. Hidup bahagia berkah dari sebuah ikatan suci “pernikahan”.  Subhanallah walhamdulillah nikmat yang Allah berikan sungguh luar biasa. semoga kabahagian yang kami rasakan bisa kekal abadi sampai jannah kelak.aamiin

Cinta benar-benar anugerah dari Allah yang tidak bisa hanya di ungkapkan dengan kata-kata, dengan sentuhan. Terkadang kita tidak bisa mendefinisikan sendiri apa itu cinta. Hati terasa bahagia, indah dan selalu ingin bersama dengannya, ingin selalu disampingnya. Bagitu juga ketika cinta kita sudah melekat dengan pemilik cinta Allah swt ^_^

Cinta suami istri ketika tujuannya adalah Allah SWT maka surga sudah dirasakan di dunia ini dan surga yang kekal nanti di surga kelak insyaAllah ..aamiin.

Walau setiap malam kami pasti ngobrol, berkomunikasi dan saling berbagi indahnya hidup. Namun cinta tidak cukup hanya dengan kata atau sentuhan saja. Sebuah hitam di atas putih yang akan bisa selalu kita buka kembali tanpa berkurang sedikitpun juga dibutuhkan yaitu “surat cinta”.

Surat cinta itu hanya untuk pasangan suami istri. Kalau belum nikah namanya bukan surat cinta tapi surat nafsu mungkin. Karena belum halal dan belum seharusnya ditulis dan diberikan , allahu a`lam bishshowab.

Menulis dan memberi surat cinta insyaAllah akan saya usahakan setiap bulan sekali. walau hanya sekedar kata “istriku aku sayang kamu, aku cinta kamu cos Allah” tapi itu akan menambah kebahagian kehidupan berumah tangga insyaAllah.

Sobat mari kita bangun kebahagian surga di dunia dan diakherat bersama pasangan hidup kita, gapai rumah tangga sakinah mawadah rahmah wa dakwah.

Untuk istriku tercinta jazakillah cintanya selama ini yang terus menyelami hatiku membuat hati tentram dan bahagia ^_^😡

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: