kenapa?

udah beberapa minggu kok saya jadi malas ngisi blog ini ya, Astagfirullah. Emang istiqomah itu sangat sulit ,maka ga heran ketika Rosulullah mendapat wahyu tentang istiqomah inilangsung tumbuh ubannya, dan selalu menangis karena takut umatnya pasti sulit untuk istiqomah.

Namun insyaAllah bisa asal ada tekad dan kesungguhan dari hati kita.Allahu Akbar!! sebtulnya bukan masalah sibuk atau banyak kerjaan tapi emang lagi ga mood aja. Waktu sebetulnya ga terlalu menyita 10 -15 menit mungkin sudah sangat cukup untuk ngisi blog.

Astaghfirullah!Astaghfirullah! ya rabb ampunilah hamba jauhkan dari sifat malas,amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: