sami`na wa `athoqna

Kerja dakwah ini tidak akan pernah berhenti sampai kita menginjakkan kaki di SurgaNya. Karakter Dakwah itu jalannya panjang, penuh orak duri, hanya orang yang ikhlas yang bisa menikmatinya jalan ini dan pengikutnya sedikit. Banyak yang awalnya bergabung namun akhirnya berguguran karena bisikan setan.

Wahai saudara-saudaraku seiman seaqidah mari kita jaga hamasah ini , semoga kita bisa istiqomah di jalan para syuhada ini, jalan yang sungguh nikmat tiada arti. Jalan orang-orang calon penghuni surga insyaAllah. Bertemu dengan Allah adalah satu^satunya cita-cita tertinggi.

Rabu 16 Desember 2009 di conference YM  muktamar pembentukkan ketua  IPTIJ berlangsung jam 8 sampai jam 11 malam. LPJ sebelumnya sudah di lakukan di dunia maya juga. Karena kalau kita harus kumpul pengurus seluruh jepang ke pusat (Tokyo) kasian yang jauh kayak saya. Kalau harus ke Tokyo perlu perjalanan minimal 6-8 jam biayapun minim 1 man sekitar 1 jt rupiah. Maka Lewat dunia mayapun akhirnya jalan.

Setelah melalui proses yang panjang dan berkelit akhirnya diputuskan untuk pemilihan ketua baru.  Hanya satu nama yang diusung oleh hampir semua peserta rapat. Nama itu tidak asing lagi bagi saya. Dan hati hanya tertahan dan beristigfar, Innalillahi wa inna illaihi roji`un.itu kata yang pertama yang pantas saya lontarkan dari  lisanku.

Ketika forum ingin mendengar pernyataan saya terkait pengajuan, Saya berkata. ” Ketika amanah datang pantang kita menolak, namun kita juga pantang meminta amanah, kita hanya samai`na wa `athoqna terhadap amanah yang di embankan dakwah ini kepada saya.  dan yang kedua “Seperti Nabi Yusuf dengan kemampuannya di bidang bendahara, maka mengajukkan untuk mengurus keuangan di mesir waktu itu, maka dari para peserta rapat sekiranya mempunyai kelebihan bisa menjadikan kereta dakwah ini lebih baik, maka silahkan ambil kesempatan dakwah ini”.

Beberapa menit pembahasan belum ada muncul nama baru. Akupun  beristigfar dalam hati, aku taku ketika amanah ini diberikan kepada saya jangan-jangan salah orang. Astagfirullah. Namun jalan dakwah adalah jalan mulia, kita akan selalu siap menjalaninya dengan sungguh-sungguh insyaAllah.

Rabb berilah kekuatan pada hamba semoga bisa menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab, serta hanya mengharap ridhoMu semata. Apabila hamba salah dan menyimpang maka luruskanlah langkah hamba Rabb. Berilah hamba kekuatan untuk menggarap lapang dakwah ini semoga keimanan hamba dan sahabat-sahabat jama`ah IPTIJ bisa meningkat keimanannya dan senantiasa bisa mendekat kepadaMu..amin

Pengurus baru selamat berjuang. Semoga Surgalah buah dari perjuangann yang penuh orak dan duri ini. Hanya orang yang ikhlaslah yang bisa menikmati indahnya dakwah ini…Gambattekudasai..Allahu Akbar!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: