Supun

Setiap pagi pasti disibukkan membuat bento alias bekal makan siang. Pagi ini saya berangkat agak buru-buru. Sampai dijalan eh sendok makannya ketinggalan. akhirnya balik lagi ke rumah dengan lari-lari aku  naik ke kamar lantai 3  dan kuambil 2 sendok sekaligus. langsung kepercepat langkahku biar tidak telat-telat amat sampai diperusahaan.

Ternyata benar dugaanku sampai perusahaan langsung disemprot  bos “osoi” ya langsung malu dan dek hati ini. artinya saya terlambat. walaupun belum waktu kerja sih masih 15 menit sebetulnya, tapi kebiasaan di perusahaan memang setidaknya 20 menit sebelum kerja dah siap di situ.

Semoga kejadian ini lebih meningkatkan kesadaran gerak dan mempercepat langkah. Dan ada hikmahnya juga. Tadi  tiba-tiba saya berfikir ambil 2 sendok secara begitu saja. ternyata teman saya yang sudah berangkat duluan tidak membawa sendok juga hehe. Subhanallah .

Leave a Reply

