Maafkanku sahabat

Sahabat sebuah kata yang menghiasi langkah-langkah dalam mentapaki kehidupan. Saya punya banyak sahabat yang menghibur saat sedih, berbagi saat-saat diperlukan, minta pertimbangan saat gundah, bersama dalam jalan-jalan, dan masih banyak hal yang bisa dirasakan bersama. Namun semua itu  ketika diniatkan karena Allah insyaAllah ujung yang baik akan kita tunai. Barang siapa yang bersaudara karena Allah insyaAllah surga merindukannya, subhanallah biasanya kita yang merindukkan surga namun di sini surgalah yang merindukan kita, apa ga senang?

Kemarin saat chating dengan sahabatku ini tiba-tiba di tagih”Tulisannya mana? kok blognya gak pernah update. “oppps , memang sejak agustus kemarin saya ga pernah update ternyata, sejak repot di umin dengan aktivitas muncak ke fuji dan seminar pranikah terposir ke sana, kemudian akhir agustus pindahakan ke Osaka, dan internet konek baru bulan oktober, dan akhirnya baru bulan November ini baru kembali bisa nulis kembali diaryku tercinta ini.

Untuk sahabatku yang rutin berkunjung ke sini, selain disibukan hal-hal yang laen, saya alihkan tulisan-tulisan yang sifatnya lebih informatif  untuk konsumsi umum di htpp://masedys.blog.uns.ac.id silahkan berkunjung ke situ,cos ada pengunjung lebih rame, dan saya waktu blogkingpun biasanya pakai id itu. Untuk blog ini saya gunakan lebih banyak untuk menulis diaryku, dan pengunjungnyapun sahabat-sahabatku  dan yang kebetulan saja mampir ke sini.

Semoga ukhuwah yang selama ini kita bangun hanya karena mencari ridho Allah SWT semata, dan semoga tetap istiqomah.keep hamasah, semoga di Jannah kelak kita tetap bisa bertemu dan menikmati indahnya kebersamaa ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: