Kayak Chandra Hamzah

Jangan ketawa dulu bagi para pembaca yang budiman, lebih baik disimak dulu ya baik-baik^_^..Seperti biasa aktivitas saya sampai rumah langsung buka laptop, nyalain, sambil menunggu loading, ambil buah dan minum, sejenak melepas capek baru sholat.

Tidak ketinggalan pertama kali yang dipegang pasti FB, YM dan berita (metrotv,detik dll)  saat YM online sapaan teman, offline message kulahap habis. Dan berlanjut dengan sapaan teman hari ini sapaan dari seorang teman  yang  jago bahasa inggris, .  Awal cerita saat kajian IPTIJ online tadi malam memakai webinar/wiziq saya menjadi moderator dan di situ cam saya muncul. Nah teman saya ini juga ikut dalam kajian itu. Tiba-tiba bilang gini ” Antum kayak chandra Hamzah,ngerasa gak” (redaksi sudah disesuaikan ;)) ) .

Saya spontan agak GR (dalam hati siapa sih artis chandra Hamzah, trus kubuka di google masukkan kata kunci CH langsung muncul dech ternyata setiap hari lihat di TV pimpinan KPK yang akhir2 santer tampil di tv dalam cicak dan buaya) Sampai kelupaan padahal tiap hari lihat, baca mungkin karena ke-GR en hehe. Langsung saja saya bilang ke temanku tadi” kayaknya lebih ganteng aku dikit dech:-P ” spontan ada balasan ” iya memang tapi banyakkan chandra hamzah:-P ” dengan icon candanya membuat geeeerrr tawaku .  padahal tulisan serupa sudah saya ketik dan siap saya luncurkan untuk menambah canda dan tawa. ternyata sama ketikkannya.

Seketika itu teringat sosok seorang ayah. ya ayah, seorang ayah yang sangat saya ajungi jempol. Dengan ketidak berdayaannya rela berkorban untuk seorang anak, rela menderita demi anaknya. Ya Allah berilah tempat terbaik untuknya. Dalam keadaan ekonomi yang tidak seberapa rela bekerja keras untuk menyekolahkan anak-anaknya.

Mungkin ayahkulah yang lebih pas mirip banget kayak Chandra hamzah waktu mudanya. Foto saat masih muda ayah saya ya mungkin kayak CH. Namun sekarang sudah berubah mungkin karena kerja kerasnya demi sang anak. Saat berkumpul dengan keluarga sambil melihat foto ayah saat masih muda sering bercanda dengan ayah , ibu dengan clotehan “pantesan ibu mau, ayah dulu ganteng “sih  ledakkan tawa langsung meramaikan suasana rumah kami. Subhanallah ayah, ibu saya rindu kebersamaan itu. Jazakumullah ayah ibu:-)

menurut anda?miripkah 2 foto di atas? (Jangan ketawa ya ^_~)

Seperti inilah Webinar yang digunakan IPTIJ tiap kajian malam selasa,malam jum`at dan malam sabtu..yang mau ikutan add aja ym saya:aa_dys

4 responses to this post.

  1. Posted by Pondok Mutiah on November 25, 2009 at 12:46 pm

    numpamh lewat, dan numpang kaget (woot)

  2. di bilang jangan kaget/ketawa…itu kan cuma kata temen saya, hehe

    Thanks dah berkunjung..

  3. Posted by gkhai on December 21, 2009 at 3:32 am

    Maaf, tapi sedikitpun tidak ada kemiripan Pak ….

  4. iya pak gpp, mungkin teman saya salah lihat kali hehe
    Jazakallah kunjungannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: