Kenangan indah

ikan masSesuatu yang indah dan menyenangkan hati kita pasti akan selalu muncul dalam lintasan pikiran kita saat momen yang sama atau hampir sama akan teringat kembali dalam ingatan  kita dan kebahagian saat itu kembali muncul. Subhanallah ternyata suatu kejadian yang membahagiakan itu tidak hanya kita nikmati sekali saja. Tapi akan berulang kita nikmati saat momen itu muncul dalam hati kita. Aku ingin membuat momen yang membahagiakan biar bisa terulang dan terus berulang saat aku mengingat hal itu..AMin ya Rabb

Pulangkerja rasa nya capek, habis berendem di ofuro makan lauknya ikan goreng, Subhanallah rasanya enak banget teringat saat-saat indah dulu ketika di kampus hijau. Ikan goreng ini mengingatkan ku akan banyak hal. Saat bersama sahabat terbaikku saat kuliah, kami selalu bersama dalam belajar, makan maupun jalan -jalan . cos dulunya saat kuliah hobinya traveling dan saya pasti bersama temanku ini cos dia gak mau boncengan sama cewek dan saya belum punya sepeda. Dan dalam bisnispun akhirnya kita bersama ceritanya ada sebuah koperasi di TW mau bikin software koperasi simpan pinjam.

Awalnya menghubungi saya cos saat itu saya ketua umum emailkomp. Akhirnya proyek itu saya serahkan ke ahlinya yaitu teman saya itu. dan selesai pengerjaan proyek kita makan-makan di TW. Dan yang kita makan adalah ikan emas bakar. Rasanya manis enak pokoknya. kayak yang saya masak tadi hehe. Kejadian inipun selalu terulang saat kita sudah punya CV bersama. Saat rapat, saat ulang tahun seringnya kita makan-makan di es masuk belakang kampus UNS dan biasanya ikan emas bakar juga. manis lezat .

Kenangan indah di labkom FMIPA UNS pun tak bisa terlupakan tiap libuaran seringnya dan hampir pasti kita ada acara bersama Kalab danpengurus lab yang laen. Di situ pasti kita larinya (Bukan lari dink )kadang pakai sepeda kadang naik mobilnya kalab kita seringnya juga ke tempat makan ikan emas bakar atau goreng rasanya enak dan moment bersamanya yang indah luar biasa. Ya Rabb indahnya kebersamaan itu semoga selalu menghiasi hari-hari hamba.amin di tambah canda tawa dari teman-teman lab yang melebarkan senyum dan tawa. Subhanallah

Hal senada juga terjadi saat kita masih dalam barisan Dakwah SKI , waktu itu kita bersama ke klaten tepatnya ke janti. Di situ ada kolam renang yang alami(Tapi tetap bayar;)) ) saat itu hampir Kabid SKI ikut semua. dan kita renang bareng-bareng dan yang lebih mengesankan lagi saat di tengah-tengahnya asyik berenang hujan deras datang. Kitapun tidak berhenti dengan aktivitas renang tidak kita hentikan, sampai akhirnya kita puas dan capek.

Habis kedingan dan kecapean enaknya kan makan, itu moment yang di tungu-tunggu. Janti sudah terkenal dengan pemancingannya. Dan kebetulan salah satu pengurus SKI  dekat dengan pemancingan dan salah satu budenya juga punya pemancingan, akhirnya kita semua cabut ke sana dan pesan ikan emas bakar.dan kenangan indah itu terabadikan dalam kenangan foto yang selalu ku lihat saat indah itu.

Dan beberapa kenangan indah tentang hal yang serupa..

🙂 ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: