Hatiku…

Setahun lebih 2 bulan berusaha menjemput rizki di negeri sakura. rasanya lama banget kurasa. Ya Rabb aku tahu hatiku sedang Engkau uji dengan berbagai gejolak hati. Rasa homesick dan segala pernik-perniknya emang selalu hadir. Sungguh bahagia ketika saya di rumah bersama  canda tawa keluarga walau uang tidak ada kadang sering hutang namun rasanya kebahagian itu selalu hadir. Saat ini boleh dikatakan  banyak uang dengan gaji yang kuterima tiap bulan, namun di negeri yang nan jauh dari keluarga memang tidak bisa dipungkiri hati ini pengennya cepet pulang.

Orang yang bahagia adalah yang bisa membuat segala sesuatu yang menimpa adalah terbaik untuk dirinya. Aku selalu berusaha dan berusaha untuk tetap tersenyum untuk bahagia. Walau hati tidak bisa dibohongi namun aku yakin pertolongan Allah sangatlah dekat. Astaghfirullah ya Rabb.

coretan bisu ini akan jadi kenangan dan jadi saksi  bisu untuk diriku, beruntung saya punya hoby menulis. karena dengan menulis hati jadi lebih bahagia. Sahabat jadikan menulis adalah hoby kamu, selain menambah bahagiamu insyaAllah bisa beramal jariyah jika apa yang kita tuliskan adalah suatu kebaikan dan kita ikhlas menulisnya.

Sahabat yang berada di negeri orang, tetapkan berusaha menjadi lebih baik. Karena ini adalah jembatan untuk menuju kesuksesan kita InsyaAllah. Jangan sampai kita berhenti karena beratnya perjuangan hati ini. Nikmati dan berkaryalah untuk bangsa. Persiapkan kesuksesan anda dan bersiap-siaplah untuk menuju JannahNya.amin. Allahu`alam bishshowab.. aa_dys

One response to this post.

  1. Posted by gunadi on May 10, 2009 at 6:31 am

    bersikaplah sabar dan iklas di negri orang tho mas
    yang penting slalu tawaduk dlm menjalani kehidupan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: