oh wanita…

Hawa dan adam adalah makhluk pertama yang diciptakan Allah dan ditempatkan dalam Surga. dikeluar dari surga karena godaan setan. Namun semua sudah menjadi skenario Allah. Kalau tidak ada kejadian itu maka tidak ada pula kita-kita di dunia ini.

Hawa adalah wanita pertama yang ada di dunia ini. Wanita adalah salah satu ujian selain harta dan anak. dan ujian yang paling berat adalah wanita. Berita yang saat ini baru hangat walaupun baru dugaan dan dugaan namun ada indikasi ke situ. Seorang kepala KPK dengan peran Beliau salah satunya , Korupsi di Indonesia berkurang begitu besar. Namun saat ini sedang terjebak dalam kasus (Masih dalam dugaan dan pemeriksaan) yang ada hubungannya dengan wanita. ya karena wanita. semoga kasus ini ada pelurusan dan terungkap kebenarannya.

Banyak para tokoh dunia yang hancur karena wanita. musuh tak berdaya melawannya, namun hanya dengan seorang wanita semua bisa hancur. Wanita memang sosok yang sengaja Allah ciptakan begitu indah, dan menyenangkan. Hanya orang-orang yang kuat imannya lah yang bisa mengendalikan nafsunya dengan jalur yang di syari`atkan oleh Allah.

Bagi para wanita Engkau di ciptakan begitu indah, maka jagalahlah keindahanmu. Jangan kau umbar auratmu, jangan kau hilangkan keindahan mu dengan tindakan yang melanggar syari`at. Kau membuka aurat dengan maksud menambah keindahan, namun tidak sedikitpun, karena itu akan menambah kehinaanmu di sisi Allah. Hanya orang yang dikuasai hawanafsulah yang mengaanggap kamu indah. tutuplah auratmu jadilah wanita sholehah maka di situlah akan bertambah keindahanmu. dan dalam suarapun janganlah kau merdukan dengan tujuan menggoda kaum adam. “Janganlah kamu tunduk dalam berbicara (melunakkan dan memerdukan suara atau sikap yang sejenis) sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya, dan ucapkanlah perkataan yang baik ” (QS Al Ahzaab 32).

Enkau diciptakan sebagai pemacu semangat dan meningkatkan iman serta mengobarkan semangat jihad para suami. Peranmu sangat besar tidak perlu kamu maju ke medan jihad namun pahalamu sama dengan yang pergi jihad, karena do`a dan doronganmu kepada mereka. Tidak perlu kamu maju perang, tidak perlu kamu mengikuti gerak kaum laki-laki. karena kamu punya tugas mulia mendidik anak-anakmu untuk menjadi penegak agama Allah, menjadikan anak-anakmu sholeh dan sholehah.

Sholat berjama`ah di masjid  wajib bagi laki-laki. Namun bagi wanita justru sebaliknya sholat di rumah jauh lebih baik. Namun mengapa kamu masih sering iri dengan kaum adam? sedang Allah sudah menetapkan tugasnya masing-masing.

Wanita sholehah adalah perhiasan yang paling indah. Ciptakan surga di dalam rumahmu. buat suasana nyaman dan indah maka duniapun akan tunduk padamu. Kalau keluarga sudah terbentuk seperti surga maka tidak akan ada permasalahan umat. Kalau semua bisa mengendalikan keluarga niscaya masalah bangsa, negara dan bahkan masalah dunia akan dengan mudah terselesaikan. Wahai kaum hawa kamu punya tangguh jawab besar menciptakan suasana surga dalam keluarga, itu lebih baik daripada kamu ingin berperan lebih misal sebagai ; presiden atau lainya. Keluarga sakinah mawadah warahmah adalah kunci kemenangan umat. Allahu`alam bishshowab. aa_dys

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: