Poligami yuk!!

Alhamdulillah mulai hari ini saya akan memulai menulis minimal satu posting setiap harinya. Semoga ke depan menjadi penulis yang mampu menterjemahkan  ilmu Allah yang Maha Luas yang tidak akan habis ketika di tulis dengan tintanya air laut dan pohon2 jadi penanya.  amin. Kita harus mempunyai mimpi yang besar.

Judul di atas terinpirasi saja dengan Ustadz Yusuf Mansur ketika mengisi tausyah di Nagoya Jepang. Istri sholehah dari ustadz Yusuf mansur sungguh patut di tauladani. Siapa yang bisa merelakan uang hasil suaminya yang bisa merelakan uang milyaran rupiah untuk Jalan Allah di jaman yang serba sulit ini. Namun Allah Maha Kaya. Istri yang begitu setia menemani di jalan Allh. Ketika Ustadz Yusuf Mansur terkena ghosip akan poligami. Ustadz ini saat diwawancarai wartaman menjawab”Itu bukan ghosip lagi tapi cita-cita”.

Dan Istri yang sholehah yang setia  menemani di Jalan Allah ketika di mintai pendapat terkait cita-cita Beliau di jawab” Saya rela dan Ihklas dengan 3 syarat” ternyata syarat tersebut kata ustadz “Syaratnya cukup mudah” yaitu pertama dia harus lebih muda dari istri sekarang karena istri ini mau jadi kakak bukan sebaliknya, kedua dia harus lebih cantik karena kalau tidak  cantik dia akan malu dan yang terakhir “Langkahi dulu mayatku” dengan serentak pesertapun tertawa hehe…

Poligami adalah hal yang diperbolehkan oleh Allah dengan syarat adil, sedangkan manusia tidak bisa berbuat adil hanya Rosulullah bisa berbuat adil. Kalau di telusuri poligami memang bisa jadi salah satu solusi ketika saat ini jumlah  akhwat jauh lebih banyak dari ikhwan. dan salah satu ciri-ciri kiamat adalah banyak nya akhwat dari pada ikhwan.

Namun hal yang perlu jadi catatan Rosulullah saat Khotijah masih hidup Beliau tetap monogami menikmati kebahagian hanya dengan satu istri. Dan satu istri dengan optimal mungkin  akan lebih bahagia, karena rata-rata ketika akhwat di tanya pengen di madu maka mereka akan serentak ” Tidak mau” karena berhubungan dengan kata hati tida bisa di bohongi.

Banyaknya komunitas akhwat jauh lebih tinggi daripada Ikhwan harus kita pikirkan solusinya. Ada solusi? Saya Pernah mendengar seorang pembicara dalam Dauroh. Beliau di awal  membacakan curiculum vitaenya,dan menyebutkan anaknya yang berjumlah 7 dan selalu berganti perempuan,laki-laki. dan rencana anak ke 8 sudah bisa dipredeksi jenis kelaminnya. Katanya ada trik-trik untuk bisa menentukan jenis kelamin anak seijin Allah. Kalau memang bisa seperti itu mungkin program punya anak laki-laki bisa ditingkatkan bukan poligami yang ditingkatkan. Makanya Jangan marah dulu baca judulnya. terutama para akhwat hehe ….Allahu`alam Bishshowab.(aa_dys)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: