Negeri Impianku:-)

Alhamdulillah puji syukur kehadiratmu Ya Rabb, hari ini 20 Februari 2009 tepat setahun aku berada di Negeri Sakura sebagai tempat aku “mencari sesuap nasi dan mengharap sekarung mutiara”😀.. itulah salah satu tujuan aku ke negeri sakura ini., semoga niatan saya ikhlas hanya mencari ridho Allah, mencari modal dakwah insyaAllah. Terinpirasi saat mau mendirikan ISP di kota Sragen bersama mas Andi, tetapi gagal karena investor yang mau menjadi penyedia dana mundur. Dari situ terbesit untuk mencari modal dulu aja sendiri, akhirnya Allah menmbukakan jalan rezeki kepada hamba yang dhoif ini. Do`aku yang tidak begitu khusu` di kabulkan Allah SWT, Ya Allah saya tidak bisa membalas nikmat ini dengan semua amalku, maka istiqomahkanlah hatiku untuk senantiasa berada dalam jalan yang Engkau ridhoi. Amin ya Rabb.🙂 Mengingat sebelum setahun yang lalu saat-saat perjuangan menuju Negeri Sakura ini sangat mengesankan, sungguh hidup itu memang harus berjuang dengan sekuat tenaga, belajar dengan sungguh-sungguh,kunci nya adalah kemauan yang kuat dan kesungguhan ikhtiar kita, selanjutnya kita serahkan kepada Allah, karena semua urusan Allah, sedikitpun keputusan bukan milik kita tapi Allah yang  akan menskenario semua ini.

Ada 3 Negeri yang menjadi impian saya yang ingin saya tuju setelah Indonesia.

pertama,  negeri Sakura Alhamdulillah setahun yang lalu Allah telah menjawab do`aku ini. ya Negeri Sakura negeri yang penuh teknologi,negeri yang indah dengan sakuranya, dan negeri yang disiplin serta bersih. Semua info itu tidak secara mutlak ada di negeri ini, tapi memang secara garis besar memang seperti itu. Awalnya ketika mau daftar ada info di jepang tidak bisa jum`atan, mendengar info itu seketika mau mundur tidak jadi daftar ke negeri sakura, namun setelah tanya mantan alumni dari jepang,akhirnya semakin mantap bahwa di Jepang kita bisa saja melaksanakan ibadah, semua tergantung orangnya. Alhamdulillah semua bayangan yang menakutkan itu tidak terjadi, saya di sini bisa beribadah dengan leluasa dan banyak mediator kajian-kajian bahkan saya merasa lebih menantang kajian di sini, dalam artian lebih mengena. Lembaga dakwahpun Alhamdulillah saya bisa ikut dalam kereta dakwah, inilah satu keinginanku selama di negeri sakura masih ikut dalam kereta dakwah, karena hidup tanpa dakwah adalah kebekuan hati,  dan kesempatan bersama orang-orang calon penghuni Jannah mungkin hilang, serta kebahagiaan hidup dunia akherat akan hilang. Dan modal dakwah yang selama ini saya impikan semoga segera terwujud, amin ya Rabb.

Kedua, Negeri baitullah, bersama orang yang sangat saya cintai bapak ibuku untuk melaksanakan ibadah yang menjadi rukun islam ke lima. Modal yang di dapat dari negeri yang saat ini saya jalani semoga bisa menghantarkan ke negeri impianku kedua ini. amien ya Rabb.. saya sangat bermimpi bisa bersimpuh di negerimu di masjidil haram bersama orangtuaku, kabulkan ya Allah. Ketika saya berekreasi  saat-saat duduk di bangku sekolah, dengan biaya yang besar menurut keluargaku, karena keluarga adalah keluarga pas-pasan jadi sangat berat untuk membiayainya, namun demi  kebahagiaannya anaknya ibuku selalu mengusahakan, dan saya selalu teringat “Ke depan gantian edi yang merekreasikan aku” itu kata-kata yang saya  ingat dari ibuku tercinta, dan menurut saya rekreasi sesungguhnya bagi saya adalah ke negeri arab saudi. InsyaAllah rekreasi di dunia dan untuk akherat yang kekal abadi,amin ya Rabb.. semua skenario hak mutlak dari Engkau ya Allah, semua saya serahkan kepadaMu akan mimpi-mimpiku.

Ketiga, Negeri Jannah:-), bersama keluarga tercinta inilah impian negeri terakhir yang kekal abadi,  berat menuju ke negeri ini namun semua bisa terjadi atas ijinMu ya Allah. Hanya ridhoMu yang bisa mewujudkan semua ini.Semoga hati ini senantiasa bersih,jernih dan bebas dari noda-noda maksiat, ya Allah istiqomahkanlah hati ini untuk senanitasa dalam jalan yang Engkau ridhoi.amin(aa_dys)

2 responses to this post.

  1. Posted by azka on February 20, 2009 at 12:48 am

    🙂 Barokallahufiik…ma’akumussalamah ya akhi shoghir jidan…he2..betul gk sich? klo dilihat difoto sich kayaknya iya..:) MEt berkarya🙂 jangan lupa pulang lho ya…he2 mang pulang kmana?:D

  2. Posted by pengelolakomaht on April 5, 2009 at 9:37 am

    Simak terus up date diskusi antara mantan ht dan aktifis ht di :

    http://mantanht.wordpress.com

    barokallohufikum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: