Katakan Cinta&Buktikan Cinta…..:-)

Berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya.Sungguh satu kata yang luar biasa.Tanpa cinta tidak ada kehidupan…..karena cinta adalah anugerah terindah dari Allah SWT.Betapa banyak cerita karena cinta semua bisa diraih. Ingat film “kiamat sudah dekat”dalam 2 minggu bisa sholat,bisa membaca Qur`an ya semua karena cinta dan yang luar biasa dapat ilmu ikhlas subhanallah:-) walau sekedar film tapi ini sebuah inspirasi yang besar dan renungan bagi kita,sudahkah kita menerapkan ilmu ikhlas?.Satu Riwayat Abu Bakar As Shidiq karena cintanya pada Allah dan Rosulnya semua hartanya di berikan untuk jihad..Subhanallah ketika di tanya Rosulullah apa yang kamu tinggalkan dengan mencucurkan air mata”Allah dan engkau ya Rosulullah jawab Abu Bakar As Shidiq”. Itulah bukti cinta sejati. Kasih sayang seorang ibu yang luar biasa dari mengandung,melahirkan dan dengan kesabarannya merawat dari kecil sampai besar semua karena adanya cinta dan harapan.Bagaimana kalau tidak ada cinta…? apakah masih ada kehidupan?

Dari buku yang saya baca,kajian yang saya ikuti ada beberapa tanda-tanda cinta diantaranya adalah sering menyebut namanya sudahkah setiap kesempatan,setiap nafas berhembus selalu mengingat namaNya,ketika melakukan sesuatu sudahkah bibir ini terucap”Bismillahirrohmannirrohim” itulah salah satu tanda kecintaan kita pada Dzat yang menciptakan cinta,atau malah lupa? setiap detik,setiap nafas yang terhembus hanya Dia yang terbesit Sang Pemilik cinta.Sekarang katakanlah “I Love U Allah” hanya itu yang pantas kita lontarkan kepada pemilik cinta.Banyak orang mengatakan I love u pada lawan jenis yg belum menikah apakah pantas?sedang kepada yang menciptakan cinta kita belum terucap?

Ciri cinta selanjutnya dalah rela berkorban demi sang kekasih tercinta apapun dilakukan.Karena berkorban adalah salah satu bentuk kesungguhan dan menambah cinta yang dicinta.Seperti Abu Bakar dan sahabat-sahabat lain telah membuktikan cintanya pada Allah dan Rosul. Sahabat cinta kita kepada Allah butuh pengorbanan.Detik ini saudara-saudara kita di palestina sedang di brondong bom,dihancurkan Zionis Israel Laknatullah,marilah kita buktikan cinta kepada Allah,Rosul dan kaum muslimin dengan segenap perjuangan semaksimal kita.”Kalau ada panggilan jihad perang ke Palestina apakah sahabat siap berangkat?” kalau jawaban sahabat masih ragu-ragu atau bahkan tidak berani maka tanyakanlah pada hati sahabat benarkah kita cinta kepada Allah?Suatu kebahagiaan yang luar biasa jika bertemu dengan kekasih tercinta.Apakah kita tidak ingin berjumpa dengan kekasih kita tercinta Allah Aza wa jalla karena mati syahid adalah salah satu pintu bertemu dengan kekasih kita tercinta Rabb. InsyaAllah jika para ustadz pembimbing dan jama`ah ini menghendaki harus maju ke medan jihad InsyaAllah kita harus siap berjihad demi Allah..Allahu Akbar!!walupun MUI telah mengisyaratkan jihad ke palestina adalah hak pribadi namun jama`ah ini mempunyai pertimbangan lebih matang tentunya.

Detik ini untuk sementara sebagai bukti cinta kita pada Allah adalah dengan mendo`akan saudara-saudara kita setiap waktu minimal setiap sholat kita,dan menggalang dana untuk membantu mereka.Allahu Akbar!! Selamat berjuang Saudaraku para jundullah di palestin!! karena Jannah telah merindukan kehadiranmu,atau kemenangan di negerimu tercinta Palestin.(aa_dys)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: