Israel Laknatullah.Kenshuusei Action”Hitori sen en”

    Bismillahirrohmannirrohim..Sahabat Lihatlah Israel laknatullah kembali membabi buta menghancurkan saudara-saudara kita di Palestina dan mereka tidak akan berhenti selama target mereka belum hancur namun InsyaAllah akan sebaliknya mereka sendiri yang akan hancur InsyaAllah mari kita doakan.Mari kita wujudkan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita.Dengan doa,dan kita sedikit membantu dana. kalau di indonesia ada program “one man one dollar” artinya setiap orang satu dolar maka di sini kami membuat program “hitori sen en”artinya setiap orang diharap menyumbangkan dana sebesar seribu yen(minimal, bisa lebih dari seribu).Segera transfer uang anda ke:
    rek.Yubin : 12120 82967201 atas nama edi susiro
    contact person:
    Waluyo:09017260131
    Edi S :09098930519
    Dana akan segera di kirim ke yang berhak,, segera kirim amal antum.

    Sedikit sekali yang kita berikan semoga bisa sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita.Kalau hati kita tidak bergerak memberikan sedikit harta titipan Allah dengan nilai yang begitu kecil,coba tanyakan pada diri anda apakah hati kita sudah cinta dunia,sudah kelam hati kita,atau apakah kita enggan berkumpul dengan saudara-saudara kita di Jannahnya kelak?..semoga hati kita tidak masuk kedalam katagori tersebut..amien ya Robb.. Dan semoga amal tersebut bisa menjadi saksi di akherat nanti sehingga mengantarkan kita ke JannahNya.amien..amien

    NB: Jangan biarkan link ini begitu saja,sebarkan ke list YM temen2 antum sebagai wujud kepedulian kita.InsyaAllah jika ikhlas Jannah penggantinya:-)

    Gaza – Sebanyak 271 warga Palestina tewas dan ratusan luka-luka akibat serangan bom Israel. Meski korban tewas terus meningkat, Israel tidak menghentikan serangan. Israel kembali meluncurkan serangan udara di Gaza pada hari Minggu (28/12/2008).

    Sekretaris Kabinet Israel Oved Yehezkel menyatakan, serangan hari kedua tersebut ditujukan untuk memberikan tekanan pada Hamas setelah sebelumnya serangan serupa juga dilakukan oleh Israel.

    “Sekarang kami tidak mempertimbangkan untuk menghentikan pertikaian,” ujar Yehezkel seperti dilansir oleh Reuters.

    Israel mengatakan ada sekitar 100 pesawat perang yang digunakan untuk menyerang pada Sabtu (27/12/2008) lalu. Atas serangan tersebut diketahui sebanyak satu orang Israel dan 271 orang Palestina tewas serta sebanyak 700 orang mengalami luka-luka akibat serangan tersebut.

    Pesawat Israel juga menyerang sebuah fasilitas untuk pelatihan Hamas dan kantor pusat televisi, Al-Aqsa.

    “Kami memiliki waktu, kesabaran dan cara … untuk kembali hidup normal di selatan Israel,” tambah Yehezkel.

    Dalam perlawanannya, militer Palestina juga terus menembakkan roket melewati perbatasan, termasuk salah satunya mendarat di wilayah sekitar 30 km (18 mil) di wilayah selatan Israel. Namun, tidak ada korban jiwa dalam serangan tersebut.

    Puluhan kendaraan berlapis baja milik Israel berjejer di sepanjang perbatasan Gaza untuk mencegah kemungkinan terjadinya invasi darat dan Dewan Keamanan PBB yang disebut-sebut pada Minggu dini hari akan melakukan penghentian kekerasan.

    Namun militer Israel mengatakan Israel menyerang tidak bertujuan untuk merebut kembali Jalur Gaza atau merusak wilayah kekuasaan Hamas.

    “Ada waktu untuk tenang dan waktu untuk memerangi, dan sekarang sudah saatnya untuk berjuang,” kata Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak.detik.com

11 responses to this post.

  1. Posted by hamba Allah on December 29, 2008 at 10:59 am

    Allahu Akbar!! ya Allah lindungi saudara2 kami semoga mendapatkan kekuatan dari Mu dan mendapatkan kemenangan..amien ya Robb..:-)

  2. duh, yg lagi di jepang! apa kabarnya? masih semangat spt dulu nggak?

    salam aja deh dari Batam

  3. Alhamdulillah bi khoir..wa antum? InsyaAllah berkat do@a antum juga..Jazakallah🙂

  4. Assalamu`alaikum…

    wahai kaum musliminmari kita bantu rakyat Palestina dari jajahan zionis israel…kunjungi http://pamungkas-harapanku.blogspot.com

    Wassalam

  5. yupz
    laknat Allah untuk Israel!

    kebaikan pasti akan menang

  6. Israel Biadab.. telah banyak membunuh Saudara kita sesama muslim…
    Smoga Allah akan menurunkan Azab yg sebesar-besarnya buat bangsa Yahudi.. Amin

  7. Allahu Akbar! Israel memang biadab, semoga laknat Allah senantiasa bersama Israel dan sekutunya, tunggu balasan dari-Nya di akherat kelak…

  8. Posted by Anonymous on October 23, 2009 at 12:03 pm

    Ya Allah Tunjukan Kebesaranmu Neraka untukmu Isael

  9. Posted by Achmad on October 23, 2009 at 12:05 pm

    Neraka untukmu Israel

  10. Posted by BUDI on June 7, 2010 at 10:51 am

    UNTUK ISRAEL UDAH DAPAT TIKET MENUJU NERAKA

  11. Posted by hamba allah on June 13, 2010 at 8:34 am

    ya allah, kau selamatkanlah saudara2 kami yg dtindas,ya allah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: